Peringati HPN 2024, PM Pasutra Gelar Pertemuan dan Diskusi

PASBAR|GarisPolisi.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024, Perhimpunan Media Pasaman Barat bagian Utara (PM Pasutra) mengadakan pertemuan dan diskusi di Lapangan Kuamang pada Jumat (9/3/2024) sore.

Ketua PM Pasutra, Okeh Saputra, menekankan pentingnya memperingati HPN bagi seluruh insan pers, di manapun mereka berada. "Meskipun PM Pasutra masih tergolong muda, dengan usia satu tahun, namun anggotanya banyak yang senior dan berasal dari berbagai media di Pasaman Barat," ungkap Okeh.

Meskipun sebagian besar anggotanya bertugas di Pasaman Barat bagian utara, PM Pasutra memiliki anggota dari berbagai jenis media, termasuk media cetak, TV, online, dan radio. Pertemuan ini menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergi antar anggota PM Pasutra.

Pertemuan HPN PM Pasutra tidak hanya diisi dengan ucapan selamat dan ramah tamah, tetapi juga diskusi hangat tentang berbagai isu terkini dalam dunia jurnalistik. Para anggota PM Pasutra saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta membahas berbagai tantangan dan peluang yang dihadapi pers di era digital.

Diskusi ini dipimpin oleh Okeh Saputra dan beberapa anggota senior PM Pasutra. Para anggota antusias menyuarakan pendapat dan idenya, menciptakan suasana diskusi yang dinamis dan informatif.

Pertemuan HPN PM Pasutra 2024 menjadi bukti nyata semangat persatuan dan solidaritas di antara para insan pers di Pasaman Barat. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen PM Pasutra dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pilar demokrasi dan kontrol sosial.

PM Pasutra berkomitmen untuk menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, menjaga profesionalisme dan kredibilitas pers, mewujudkan pers yang bebas dan bertanggung jawab, berperan aktif dalam pembangunan daerah.

PM Pasutra optimis bahwa pers di Pasaman Barat akan terus berkembang dan memainkan peran penting dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar