Patroli Skala Besar Polres Tapteng Jaga Kamtibmas Kondusif di Malam Hari



Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama instansi TNI dan Satpol PP menggelar patroli skala besar "Blue Light" untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Sabtu (3/2/2024) malam,

Patroli yang dimulai pukul 20.30 WIB hingga selesai ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang selaku Pawas didampingi Iptu IS Tanjung. Sasaran patroli meliputi berbagai lokasi strategis, termasuk Kantor KPU Tapanuli Tengah, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, KDH Pj Bupati, Alun-alun Pandan, Perbatasan Sibolga-Tapanuli Tengah, Simpang Lampu Merah Pandan, Pelabuhan Perikanan Nusantara Sarudik, dan Gor Pandan.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Irawadi menjelaskan bahwa tujuan utama patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curat, Curas, Curanmor, aksi premanisme, serta penertiban geng motor/balap liar," jelas AKP Irawadi.

Hasil patroli skala besar ke tempat keramaian di wilayah Polres Tapanuli Tengah menunjukkan situasi yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Tapanuli Tengah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," pungkas Humas Polres Tapteng.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar