Kapolres Sibolga Berikan Belkes Kepada Personil Yang Terlibat Pam TPS


Editor:
Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.comPolres Sibolga menggelar kegiatan pembagian bekal kesehatan (Belkes), ban lengan, dan alat komunikasi berupa HT kepada personel pengamanan TPS dan personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 12 Februari 2024, pukul 09.30 WIB, di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Jalan Dr. Fl. Tobing Sibolga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H,.S.I.K,.M.I.K, Waka Polres Sibolga Kompol Diarman Munthe, SH, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Befitra S.H,.M.H, para Kabag, Kasat, Perwira, serta personel Polres Sibolga yang terlibat PAM TPS dan Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.

Petugas pelaksana kegiatan ini berasal dari Personil FKTP Klinik Polres Sibolga yang terdiri dari Aipda Janter Hutapea, SH, Brigpol Septi Napitupulu M.keb, dr. Titi Hartati Hasibuan, Sendi, Karmila, Revi, dan Lilis, serta Nakes dari Dinkes Kota Sibolga.

Sebanyak 48 personel yang bertugas dalam PAM TPS dan personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 menerima Belkes berupa vitamin, Neurobion tablet, dan injeksi Neurobion. Selain itu, mereka juga menerima ban lengan dan alat komunikasi berupa HT untuk mendukung kesehatan dan kelancaran tugas mereka dalam pengamanan TPS dan operasi kepolisian.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kesehatan dan alat komunikasi kepada personel yang bertugas dalam pengamanan TPS dan Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.

"Pemberian Belkes ini diharapkan dapat menjaga kesehatan dan stamina personel sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal," kata AKBP Achmad Fauzy.

Kapolres Sibolga juga menekankan kepada personel untuk selalu menjaga profesionalitas dan netralitas dalam melaksanakan tugas pengamanan.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga profesionalitas dan netralitas, serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas AKBP Achmad Fauzy.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Sibolga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024.

(Sumber: Humas Polres Sibolga).

Posting Komentar

0 Komentar