Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polres Labuhanbatu Intensifkan Patroli KRYD

Personel Polsek Kualuh Hilir Saat melaksanakan patroli KRYD di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN), Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Ledong, Labura.


Editor : Indra Dharma

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Polres Labuhanbatu rutin dan intensifkan patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya. 


Hal itu diungkapkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu kepada wartawan, Kamis (1/2/2024) di Mapolres setempat. 


Ia mengatakan, pelaksanaan patroli KRYD bertujuan untuk menghadirkan Polisi ditengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, terlebih menjelang digelarnya Pemilu tahun 2024 pada beberapa hari mendatang.


Kasi Humas juga menambahkan, Patroli KRYD akan terus di intensifkan guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan. "Kita juga memberikan himbauan pada masyarakat yang disambangi untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat," ujarnya menambahkan. 


Harapannya, sambung Parlando, semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. 



Posting Komentar

0 Komentar