Inginkan Pemilu Sukses, Polres Labuhanbatu Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Giat pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 oleh personil Polres Labuhanbatu.

Editor : Indra Dharma

LABUHAN|GarisPolisi.com - Sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan tahapan Pemilu 2024, Polres Labuhanbatu lakukan pengamanan dan pengawalan ekstra ketat proses pendistribusian logistik Pemilu. Pengawalan dilakukan dari tahapan gudang logistik KPU hingga nantinya ketempat pemungutan suara.

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasihumas Akp P. Napitupulu kepada GarisPolisi.com, Rabu (13/2/2024) di Mapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin, Rantauprapat. 

Dikatakannya, pengawalan dilakukan sebagai langkah untuk menjaga keamanan material atau logistik Pemilu dengan harapan kesemua tahapan sejak menjelang hingga selesai proses pemungutan suara akan berjalan lancar.

"Tugas pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu memang sudah menjadi kewajiban kami, kita juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu," ujarnya menambahkan. 

Dalam proses pengawalan, sambung Parlando, aggota kita dilengkapi dengan senjata. Pengawalan logistik kita lakukan dari Kantor KPU ke PPK hingga ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Lebih lanjut dijelaskannya, selain personil giat pengaman dan penjagaan 24 jam akan dilakukan bersama petugas PPK dan PPS. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Posting Komentar

0 Komentar