Bocah Perempuan Yang Hanyut di Sungai Deli, Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Febri Andriayani (12) semasa hidup.

MEDAN|GarisPolisi.com - Peristiwa seorang anak hanyut di Sungai Deli ditemukan diwilayah Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Kota Medan Sumatera Utara pada Rabu (7/2/2024) sekitar pukul 13.00 Wib. 

Diketahui korban bernama Febri Andriayani (12) warga Jalan Karya Gang Wonosobo Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, korban merupakan siswi kelas VI SD. 


Sebelumnya menurut keterangan warga setempat bernama Amat, korban bermain disekitar Sungai Deli yang tak jauh dari rumah korban bersama dengan temannya, pada saat itu korban melihat temannya terjatuh kedalam Sungai Deli, dan korban mencoba untuk menolong temannya, namun naas malah korban yang tenggelam dan hanyut pada Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 16.00 Wib. 


"Korban sempat menolong rekannya yg terjatuh dan tenggelam namun malah si Febri yang tenggelam dan hanyut," kata Amat.


Mendengar berita korban hanyut, keluarga korban bersama warga melakukan pencarian dan menyisir sekitar tempat korban tenggelam, dan selang tak berapa lama Tim Basarnas Kota Medan datang kelokasi dan turut melakukan pencarian terhadap korban hingga malam hari, namun korban tidak ditemukan.


Pada akhirnya pada hari Rabu (7/2/2024) ditemukan oleh seorang yang sedang memancing diwilayah Kota Bangun, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan disambut isak tangis keluarga korban, selanjutnya korban dimakamkan di pemakaman tak jauh dari rumah korban. 


(Misdi)

Posting Komentar

0 Komentar