Aksi Kawanan Geng Motor di Stabat Membuat warga Resah dan Takut Keluar Malam

LANGKAT|GarisPolisi.com - Aksi kawanan geng motor dengan mengendarai puluhan sepeda motor sambil membawa berbagai macam senjata tajam terekam CCTV di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, tepatnya di depan Perumahan Taman Stabat Asri ( Tasri), Minggu dini hari (25/02/2024).

Dalam rekaman CCTV terlihat gerombolan geng motor dengan berbagai senjata tajam sempat mengejar dua orang pengendara sepada motor yang sedang berada di pinggir jalan.

Aksi para kawanan geng motor inipun membuat warga Kabupaten Langkat, khusunya warga Stabat menjadi resah dan takut saat akan melakukan aktivitas di malam hari.

Satpam Perumahan Tasri, Ali Munir mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari minggu dini hari 25 Februari 2024 sekira pukul 03.40 wib, Kamis (29/02/2023).

" Ada sekitar 50 lebih sepeda motor melintas dengan membawa berbagai senjata tajam dan pada saat mereka melintas ada warga perumahan keluar sambil mendorong sepeda motornya. Melihat dua orang tersebut sedang dikira geng motor menantang dan mereka kemudian putar balik dan mengajar warga tersebut," kata Ali Munir.

Munir juga menyampaikan aksi geng motor tersebut membuat warga tersebut berlari masuk kedalam perumahan sambil mendorong sepeda motornya.

" Pada saat itu saya sedang duduk di pos satpam dan saya pun langsung kabur kedalam perumahan karena kawanan geng motor mengacung-acungkan senjata tajam. Mereka tidak masuk kedalam perumahan namun sempat memukul mukul palang besi perumahan dan kemudian pergi," ucapnya.

(Ngga).

Posting Komentar

0 Komentar