Wabup Labura Resmi Tutup MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kualuh Hilir dengan Pukul Bedug Bersama Sekda

Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-VII dan Festival Seni Qasidah Ke-VI Tingkat Kecamatan Kualuh Hilir dengan memukul bedug.

Editor: MJ. Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com - Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-VII dan Festival Seni Qasidah Ke-VI Tingkat Kecamatan Kualuh Hilir. Acara penutupan ini dilaksanakan di Desa Teluk Binjai pada Senin, (15/1/2024).

Wakil Bupati didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, menutup MTQ ke-VII dan FSQ Ke-VI dengan cara pemukulan bedug yang juga turut dihadiri Camat Kualuh Hilir Adaman, S.Pd.

Dalam sambutannya, Wabup H. Samsul Tanjung menyampaikan bahwa MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan telah selesai dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 13 Januari 2024 sampai dengan hari ini.

"Kepada peserta yang keluar sebagai pemenang, saya ucapkan selamat dan teruslah berlatih untuk ikut di tingkat Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara," ucap Wabup.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan kepada peserta yang belum mendapat juara agar jangan berkecil hati, dan terus meningkatkan lagi di tahun mendatang.

Wakil Bupati juga turut menyerahkan piala secara simbolis kepada pemenang MTQ dan FSQ dan dilanjutkan oleh Sekda dan Camat Kualuh Hilir.

Pada kegiatan itu, Wakil Bupati Labura juga turut berfoto bersama dengan pemenang lomba dan ditutup dengan penampilan pemenang FSQ Putra tingkat Kecamatan Kualuh Hilir.

Dengan pukulan bedug bersama Sekda, Wakil Bupati Labura secara resmi menutup kegiatan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Hilir.

Posting Komentar

0 Komentar