Ungkap Rasa Syukur, Polsek Bilah Hilir Santuni Puluhan Anak Yatim dan Keluarga Kurang Mampu

Kapolsek Bilah Hilir Akp SM Lumban Gaol saat menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.

Editor : Indra Dharma 

LABUHAN|GarisPolisi.com - Keluarga besar Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu menggelar acara syukuran kenaikan pangkat satu tingkat personel Mapolsek dengan menggelar giat bakti sosial menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.


Adapun santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim serta kaum dhuafa tersebut berupa paket semako berbentuk beras, minyak goreng, mie instan dan gula pasir serta uang tunai sebagai tali asih. 


"Ada sekitar 50 orang yang kita santuni, 25 orang anak yatim, dan 25 orang lagi kaum dhuafa yang mana keseluruhannya merupakan warga Kecamatan Bilah Hilir yang terkena dampak banjir beberapa hari yang lalu" Kata Kapolsek Bilah Hilir kepada wartawan di Rantauprapat Minggu (14/1/2024). 


Ia juga menyebutkan, ucapkan terimakasih bahwa kenaikan pangkat satu tingkat untuk dirinya dari Iptu ke AKP dan kenaikan pangkat satu tingkat kepada para personel tersebut kiranya akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja kepolisian sektor Bilah Hilir dalam melayani masyarakat. 


Karena menurutnya, pangkat bukanlah sebuah hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.


"Dimoment bahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada para personel yang membantu saya kepercayaan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bilah Hilir." Ungkapnya


Disisi lain, Kapolsek juga mengutarakan, agar menjalankan pesan dari Kapolres tentang tanggung jawab bersama, terkait isu narkoba, dimana diketahui, bahwa narkoba saat ini telah merajalela, untuk itu diharapkan kepada semua pihak agar peduli demi menjaga kondusifitas Kamtibmas. 


" Untuk komit berantas peredaran Narkotika, saya harapkan dapat menjalankan intruksi dari bapak Kapolres agar bekerja sama dalam memerangi narkoba, dimana isu narkoba saat ini telah merajalela, untuk itu kepada semua pihak agar peduli demi menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Bilah Hilir ini" Pungkasnya


Selain Kapolsek, kegiatan sosial tersebut turut dihadiri, Kanit Intel Iptu TS Togatorop, Kanit Reskrim Ipda P Manalu, serta para Ibu ibu Bhayangkari Polsek Bilah Hilir.


Posting Komentar

0 Komentar