Tempati Rumah Dinas, Kapolres Sibolga Gelar Doa Bersama dengan Tokoh Agama

 


Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H, S.I.K, M.I.K, dan keluarga baru saja menempati rumah dinas di Jalan Thamrin, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota.

Dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres Sibolga dan keluarga, tokoh agama di Sibolga menggelar kegiatan khatam Al Quran 30 Juz beserta doa keselamatan dan lindungan kepada Allah SWT.

Kegiatan khatam Al Quran dan doa bersama tersebut dilaksanakan pada Rabu (10/1/2024) malam. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sibolga, Ketua Bhayangkari Cab. Sibolga Ny Aulia Fauzi, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya di Sibolga.

Rangkaian acara yang dilaksanakan yakni pembukaan, dilanjutkan dengan pengajian khatam Al Quran dan penyelesaian Al Quran Juz 30. Doa keselamatan dipimpin oleh Ustadz Aswad Panjaitan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menyampaikan terima kasih kepada DMI Sibolga dan para ustadz yang hadir. Ia juga memohon dukungan dan saran untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Sibolga.

Kapolres juga menitipkan pesan kepada jemaah dan masyarakat untuk melaporkan segala bentuk kejahatan, seperti penyalahgunaan narkoba atau tindak kriminalitas lainnya, agar dapat direspons dengan cepat oleh pihak kepolisian.

Acara terakhir sambutan dari Ketua DMI Sibolga. Seluruh rangkaian kegiatan khatam Al Quran 30 Juz dan doa keselamatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar