Tahapan Pemilu, Kapolres Labuhanbatu Lakukan Koordinasi dengan Pihak PLN, Ini Alasannya

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau, SIK, MH bersama Manager PLN UP3 Rantauprapat Sendy Rudianto.

 Editor: Indra Dharma 

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau, SIK, MH laksanakan rapat koordinasi dengan pihak PLN UP3 Rantauprapat. Rapat koordinasi tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Labuhanbatu, Kamis (18/1/2024). 

Kepada wartawan, Kapolres Labuhanbatu melalui Kasihumas Akp Parlando Napitupulu mengatakan, pelaksanaan giat koordinasi tersebut merupakan upaya dari pihak Polres Labuhanbatu untuk memastikan proses Pemilu 2024 berjalan lancar di setia lininya.

Parlando menyebutkan bahwa dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres menekankan tentang pentingnya kerjasama antara Polres dan PLN dalam menjaga stabilitas dan keandalan listrik selama proses Pemilu berlangsung.  "Karena menurut Kapolres, keberhasilan Pemilu juga bergantung pada kelancaran dan keamanan aspek listrik," ujarnya menambahkan. 

Untuk pastinya, kata Parlando, digelarnya rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk membahas kesiapan kelistrikan PLN UP3 Rantauprapat menjelang dan sampai pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu. 

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa digelarnya giat koordinasi tersebut merupakan cerminan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan PLN dalam memastikan bahwa Pemilu dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan adil.

"Selesai pelaksanaan Rapat Koordinasi tadi, Manager PLN menyerahkan Plakat SPKLU PLN sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang baik serta penyerahan kompor indikasi/listrik dalam rangka mendukung keberlanjutan kelistrikan yang ramah lingkungan," ujarnya menambahkan. 

Giat Rapat Koordinasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau SIK, MH bersama Pihak PLN UP3 Rantauprapat.

AKP Parlando juga menerangkan bahwa dalam giat rapat koordinasi yang berlangsung diruang kerja Kapolres tersebut dihadiri oleh Sendy Rudianto selaku Manager UP3 Rantauprapat, Cosinus MS Pane selaku Assistent Manager Umum, Edi Saleh Siregar Assistent Manager Transaksi Energi Listrik dan Assistent Manager Perencanaan Arnold Sinaga.


Posting Komentar

0 Komentar