Sertijab, Kompol Hendri Matondang Resmi Jabat Wakapolres Labuhanbatu

 

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang SH, MH

Editor : Indra Dharma 

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Labuhanbatu dari Kompol Ricky Pripurna Atmaja kepada Kompol Hendri Matondang. Upacara Sertijab digelar di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (10/1/2024). 

Usai sesi penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah fakta integritas, dalam amanatnya AKBP Benhard mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Waka Polres yang baru dan ucapan terima kasih kepada Kompol Ricky Pripurna Atmaja atas dedikasinya selama menjabat sebagai Waka Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan penekanannya terang pentingnya persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu, mengingat panasnya suhu politik saat ini. 

Dalam menghadapi tantangan tersebut, ia berpesan agar pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Kapolres juga menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, dan ia juga mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi. 

"Upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan untuk mencapai tujuan organisasi dengan lebih baik, mari kita laksanakan tugas dan fungsi kita secara profesional dan bertanggung jawab," ucap Kapolres mengakhiri. 

Hasil pantauan, dalam upacara sertijab tersebut tampak dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Ana Bernhard L. Malau, para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigdir Polres Labuhanbatu serta Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Posting Komentar

0 Komentar