Satfung Samapta Polres Tebing Tinggi Lakukan Patroli Perintis, Kondisi Aman


TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Personel Sat Samapta dan Gabungan Personel Satfung Polres Tebing Tinggi melakukan patroli perintis pada Senin malam (08/01/24) dari pukul 20.00 WIB sampai selesai dengan menggunakan satu unit mobil dinas.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan bahwa kegiatan ini tim  diperkuat oleh 6 personil dengan rute beat patroli berada di beberapa lokasi khususnya inti kota Tebing Tinggi.

Sebelum melakukan patroli  personel Satfung menerima arahan dari Pawas dan Pada pada apel malam " Laksanakan kegiatan patroli seputaran Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi dalam rangka antisipasi guan kamtibmas dan  kejahatan jalanan /begal, genk motor, tawuran dan balap liar," ungkap Pawas.

Petugas juga melaksanakan patroli sambang pada kawasan obvit tertentu yang meliputi gedung, kantor pemerintahan, KPU dan Bawaslu serta melaksanakan dialogis pada Pos Kamling / Pos Security komplek perumahan maupun padat pemukiman. situasi kamtibmas yang disambangi dalam keadaan kondusif dan terkendali.

(Sumber Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar