Sat Reskrim Polres Tapteng Olah TKP Penemuan Mayat Pensiunan BPBD


Editor: Yasiduhu Mendrofa 

TAPTENG|GarisPolisi.com - Satuan Inafis Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki di Komplek Mutiara Indah Ling. VI Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng diwilayah Polsek Pandan, pada Jumat (26/1/2024).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, SH menerangkan bahwa identitas korban adalah Ramli Sinambela (62), pensiunan BPBD Tapteng.

Informasi penemuan mayat tersebut berawal dari laporan anak korban, Putri Sinambela, yang mencium aroma tidak sedap disekitar TKP.

"Menurut keterangan anaknya, korban tinggal seorang diri di rumah dan mengidap penyakit darah tinggi. Terakhir komunikasi dengan korban pada hari Selasa (23/1/2024) pukul 10.00 WIB," ucap Kapolsek Pandan.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Putri Sinambela bermaksud berkunjung ke rumah korban. Sesampainya di TKP, Putri mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. Putri kemudian masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan visum et repertum oleh tim medis dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng.

Kapolsek Pandan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar