Sambangi Lapas Kelas IIA Rantauprapat, Kapolres Labuhanbatu Inginkan Koordinasi Tetap Terjaga Dengan Baik

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau, SIK, MH bersama Kalapas Kelas IIA Rantauprapat, Heriadi Bc, I.P.S, Sos saat giat silaturahmi di ruang kerja Kalapas Kelas IIA Rantauprapat.

Editor : Indra Dharma 

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau lakukan kunjungan silahturami ke Lapas Kelas IIA Rantauprapat. Dalam kunjungan tersebut, Rabu (31/1), Kapolres hadir didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu. 

Melalui Kasihumas Akp P. Napitupulu, Kapolres mengatakan bahwa adapun tujuan kedatangannya ke Lapas Kelas IIA Rantauprapat adalah dalam rangka silaturahmi dan kenal diri dengan pimpinan Lapas dan para pejabatnya.

"Kunjungan ini dalam rangka silahturami dan kenal diri dengan pihak Lapas serta untuk meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang baik, aman, nyaman dan kondusif," tuturnya. 

Kasihumas juga mengatakan, dalam giat kunjungan silahturami tersebut Kapolres juga menyampaikan kepada Kalapas untuk terus saling berkoordinasi demi terjaganya suasana yang kondusif sehingga masing-masing pihak dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan amanah tugas yang diberikan.

Senada dengan hal itu, terang Akp Napitupulu, dalam sambutannya Kalapas Kelas IIA Rantauprapat, Heriadi Bc. I.P,S, Sos juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Polres Labuhanbatu dalam segala bentuk kegiatan dan akan selalu menjalin keharmonisan yang selama ini sudah terbina.

Pihak Lapas juga mengatakan akan siap bersinergi ciptakan situasi yang kondusif serta siap untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2024 mendatang. 

Lebih lanjut diterangkan Humas, dalam kunjungan silahturami tersebut Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Rantauprapat beserta sejumlah staf Lapas. Usai giat kunjungan silahturami tersebut, Kapolres beserta rombongan lanjut pamit untuk melaksanakan kegiatan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar