Ribuan Warga Sergai Antusias Padati Alun-Alun, Saksikan Puncak Acara HUT ke-20

Warga Serdang Bedagai (Sergai) terlihat antusias saksikan acara puncak peringatan HUT ke- 20, Kabupaten Sergai.

SERGAI|GarisPolisi.com - Ribuan masyarakat dari berbagai daerah terlihat antusias padati lapangan alun-alun dalam rangka menyaksikan puncak hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang ke-20, Minggu (7/1/2024).

Suriani warga Perbaungan mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Sergai tahun ini beda tahun sebelumnya. 

Tahun ini lebih meriah dengan disaksikan ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah.

"Baru tahun ini perayaan hari jadi Sergai begitu meriah," ucapnya.

Kata dia, perbedaan yang mencolok, lokasi begitu mudah dijangkau dan luas. Selain itu jumlah pedagang UMKM dan jajanan cukup banyak.

"Mau beli makanan sangat mudah, karena banyak tempat jajanan, pokoknya beda dari sebelumnya," ungkap Suriani.

Menurut dia, kedepan Sergai agar menggelar perayaan hari jadi agar lebih meriah dengan menampilkan artis-artis asal Sergai yang ikut lomba tingkat nasional sehingga perayaan akan lebih semarak.

"Banyak artis Sergai ikut DA, (Dangdut Academy salah ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut di Indosiar-red), kalau mereka semua diundang pasti bakal lebih meriah, berharap tahun depan agar lebih semarak dengan menampilkan event yang beda dengan tahun ini," papar dia.

Terpisah, pedagang mainan, Anto mengatakan, tingginya tingkat kehadiran masyarakat dalam menyaksikan perataa hari jadi Kabupaten Sergai ke-20 membuat sejumlah pedagang dapat untung besar.

"Selama beberapa hari jualan, penghasilan cukup lumayan, kalau dibilang untung besar karena antusias masyarakat cukup tinggi," bilangnya. 

Acara puncak hari jadi Kabupaten Sergai ke-20 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, antara lain pertunjukan seni dan budaya, hiburan musik, dan bazar UMKM. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, beserta jajaran Forkopimda.

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar