Ribuan Relawan Langit Biru Hamparan Perak Deli Serdang, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Ribuan relawan Langit Biru Deli Serdang, Sumatera Utara, menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Lapangan Candra Dimuka, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/1/2024).

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh ribuan relawan Langit Biru yang ada di Kecamatan Hamparan Perak.

Mereka datang dengan mengenakan atribut relawan Langit Biru, seperti kaus, topi, dan stiker.

Dalam deklarasinya, para relawan Langit Biru Deli Serdang menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Mereka yakin bahwa pasangan tersebut mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami yakin, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia. Pak Prabowo berpengalaman dan Mas Gibran muda dan energik," kata Ketua DPD Relawan Langit Biru Deli Serdang, Agrawira Dyaksa Paramarta yang juga Calon Legislatif DPRD Deli Serdang No urut 4 dari Partai Demokrat, salah satu Partai Pengusung Capres-Cawapres No Urut 2, Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Kami siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini. Kami akan turun ke lapangan untuk mensosialisasikan visi dan misi mereka kepada masyarakat," tambah Wira, panggilan akrabnya.

Dia juga menambahkan dalam waktu dekat acara deklarasi serupa akan diadakan di Kecamatan Labuhan, Kabupaten Deli Serdang.

Acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Deli Serdang.

Mereka turut memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami yakin, pasangan ini mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju, makmur, sejahtera," kata Ade Jona Prasetyo.

"Kami juga yakin, pasangan ini mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tambahnya.

Salah seorang relawan Langit Biru Deli Serdang, Tuti Rahmawati, mengatakan bahwa ia mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena yakin bahwa pasangan tersebut memiliki visi dan misi yang baik untuk Indonesia.

"Saya yakin, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan membawa Indonesia menjadi lebih baik. Mereka memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia," kata Tuti.

Deklarasi dukungan dari Relawan Langit Biru Deli Serdang merupakan bukti bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki dukungan yang kuat di Sumatera Utara.


(RM Faziandri Ghava Naajiy)

Posting Komentar

0 Komentar