Razia Lokasi Hiburan Malam, Petugas Lakukan Tes Urin Pada Pengunjung


Petugas Gabungan dari Polres Labuhanbatu, Subdenpom 1/I-2 Rantauprapat, BNNK Labura dan Satpol PP Pemkab Labuhanbatu saat melaksanakan razia di lokasi hiburan malam.

Editor : Indra Dharma 

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta meminimalisir peredaran narkotika diwilayah hukumnya, Polres Labuhanbatu beserta team gabungan dari Subdenpom I /1-2 Rantauprapat, BNNK Labura dan Satpol PP Labuhanbatu razia sejumlah lokasi tempat hiburan malam yang ada di seputaran kota Rantauprapat. 

Dalam razia tersebut, petugas memfokuskan pada pemeriksaan legalitas tempat hiburan malam serta kemungkinan adanya peredaran narkotika dilokasi. 

"Ada 5 lokasi tempat hiburan malam yang jadi prioritas razia, antara lain Sky KTV, King KTV, Blink KTV, One Hart dan Hans Stasion," Ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasi Humas Akp Parlando Napitupulu kepada wartawan, Senin (22/1/2024) di Mapolres setempat.

Disebutkannya, selain melakukan pemeriksaan legalitas tempat hiburan malam, petugas juga melakukan penggeledahan kepada sejumlah pengunjung tempat hiburan malam dan melakukan tes urin kepada pengunjung dan pekerja. "Dari hasil tes urin kepada pengunjung, pengelola dan pekerja dilokasi hiburan malam ini, hasilnya dinyatakan negatif," Imbuhnya menambahkan. 

Parlando juga menerangkan, dalam pelaksanaan razia yang dilaksanakan oleh team gabungan tersebut, petugas tidak menemukan adanya peredaran narkotika dilokasi.

"Razia ini adalah langkah konkret dari Polres Labuhanbatu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang baik dan memberikan rasa aman bagi masyarakat diwilayah hukum Polres Labuhanbatu," Tukas Parlando mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar