Polsek Tanjung Beringin Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

SERGAI|GarisPolisi.com - Kepolisian Sektor Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Dusun I, II, dan III Desa Pematang Ceremai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pemberian bantuan dipimpin langsung Kanit Samapta Polsek Tanjung Beringin, Iptu Supriadi, didampingi Kanit Intelkam Aiptu S Saragih, dan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Ceremai Aiptu Jendri Lubis.

Bantuan berupa bahan pangan tersebut, diserahkan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan.

Kanit Samapta Iptu Supriadi mengatakan, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu guna membantu meringankan beban hidup mereka.

"Pemberian bantuan ini merupakan program Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta yang diteruskan oleh Polsek jajaran," ujar Iptu Supriadi.

Iptu Supriadi juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya di Desa Pematang Ceremai.

"Masyarakat merespon positif pemberian bantuan yang kita laksanakan, serta berharap Polri kedepannya lebih baik dan semakin dicintai masyarakat," ungkapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan, Marni (55), mengaku sangat terbantu dengan pemberian bantuan tersebut. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat berarti bagi keluarganya.

"Terima kasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar Marni.

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar