Polresta Deli Serdang Lakukan Rikkes Berkala Jelang Pemilu 2024

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK ikut serta dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala 2024.

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Polda Sumatera Utara, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala 2024. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 15 dan 16 Januari 2024.

Kegiatan rikkes ini melibatkan seluruh personel Polresta Deli Serdang, termasuk pejabat utama, kapolsek, dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebanyak 230 personel mengikuti kegiatan ini.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan darah, urine, kesehatan gigi dan mata, serta rekam jantung.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, mengatakan bahwa kegiatan rikkes ini dilakukan sebagai langkah proaktif untuk memastikan kesehatan optimal personel dalam rangka mempersiapkan diri menjelang pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Tampak juga Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, turut serta mengikuti kegiatan Rikkes tersebut.

"Harapannya, dengan melibatkan seluruh unsur kepolisian dalam kegiatan ini, tingkat kesehatan dan kebugaran personel dapat ditingkatkan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas terutama dalam masa pengamanan Pemilu 2024 bekerja dengan optimal dan responsif terhadap berbagai situasi yang mungkin timbul," kata Kapolresta.

Kapolresta juga mengimbau kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya, baik fisik maupun mental. Hal ini penting agar personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal.

(Sumber: Humas Polresta DS)

Posting Komentar

0 Komentar