Polres Tapteng Gelar Perayaan HUT Satpam ke-43 Tahun 2024


Editor:
Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Polres Tapanuli Tengah menggelar perayaan syukuran HUT Satpam Ke-43 Tahun 2023 di Aula Prama Satwika Polres Tapanuli Tengah dengan tema Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai, Jumat (19/01/2024) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH memimpin langsung berjalannya acara syukuran, turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tapteng, Perwakilan perusahaan pengguna Satpam dan dihadiri oleh personil Satpam yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan bahwa Satpam merupakan fungsi Kepolisian lingkup kecil dalam membantu Polri menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Jaga kehormatan sebagai insan Satuan Pengamanan dengan berpegang teguh pada Kode Etik dan Profesi Satpam, tetap siaga diri dan tingkatkan kompetensi diri melalui pendidikan pelatihan serta bangun komunikasi Positif dengan masyarakat, serta kerja sama sinergitas dengan stakeholder lainnya," ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satpam yang telah memberikan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng, Pemberian penghargaan kepada personel satpam terbaik dan hiburan.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar