Polres Sibolga Tingkatkan Patroli Tiga Pilar Jelang Pemilu 2024



Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Polres Sibolga meningkatkan patroli gabungan tiga pilar, yaitu Polri, TNI, dan Satpol PP, untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Patroli gabungan tiga pilar tersebut dilaksanakan pada Rabu (10/1/2024). Patroli tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali Ipda Boy Alexander Hutasoit, SH.

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan mendatangi Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU Kota Sibolga, serta Kantor Bawaslu Kota Sibolga. Petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, mengatakan bahwa patroli gabungan tiga pilar tersebut bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan pemilu 2024 di Kota Sibolga.

"Patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, seperti curas, curat, dan curanmor, aksi premanisme, penertiban geng motor atau balap liar," kata Kabag Ops.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menambahkan bahwa patroli gabungan tiga pilar tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Petugas gabungan juga menghimbau warga yang memerlukan bantuan dan informasi agar menghubungi Call Center 110 Polres Kota Sibolga dan WA Center 08116512003, tidak dikenakan pulsa atau biaya, Polres Sibolga akan segera merespon, " kata Kasi Humas.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar