PJ Bupati Tapteng Sambangi Inspektorat

Penjabat (PJ) Bupati Tapanuli Tengah, Sugeng Riyanta saat lakukan kunjungan ke Kantor Inspektorat Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa, (16/1/2024)

Penulis: Yasiduhu Mendrofa 

TAPTENG|GarisPolisi.com - Penjabat (PJ) Bupati Tapanuli Tengah, Sugeng Riyanta, beserta jajaran menyambangi Kantor Inspektorat Kabupaten Tapanuli Tengah, Jl. N. Daulay, Pandan, Kec. Pandan, Sumatera Utara, Selasa (16/1/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Inspektur dalam menjalankan tugasnya.

" Kunjungan ini hanya kunjungan biasa, seperti kunjungan orang tua, kepada anak-anaknya," ucap Sugeng Riyanta.

Pada kesempatan tersebut, PJ Bupati Tapteng juga menyampaikan bahwa Inspektorat memiliki peran penting dalam mengawasi jalannya pemerintahan.

Oleh karena itu, Inspektorat harus bekerja secara profesional dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

PJ Bupati Tapteng juga menyampaikan bahwa Inspektorat saat ini memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Mulai dari kasus dugaan korupsi dana Bantuan Operasioal Kesehatan (BOK), pemecatan sekertaris desa secara sepihak, hingga kasus-kasus lainnya.

PJ Bupati Tapteng berharap agar Inspektorat dapat bekerja secara seksama dan transparan dalam menyelesaikan semua kasus yang sedang ditangani.

Ia juga meminta agar Inspektorat tidak segan-segan untuk menindak tegas setiap pelanggaran yang terjadi.

"Saya mengapresiasi kinerja Inspektorat Tapanuli Tengah yang telah bekerja keras dalam mengawasi jalannya pemerintahan. Saya juga memahami bahwa Inspektorat saat ini memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi jangan sampai overload. Oleh karena itu, saya meminta agar Inspektorat dapat bekerja sesuai SOP dsecara profesional, transparan, dan tidak segan-segan untuk menindak tegas setiap pelanggaran yang terjadi," ucap Sugeng Riyanta.

"Saya yakin bahwa Inspektorat Tapanuli Tengah dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup PJ Bupati Tapteng.

Kunjungan PJ Bupati Tapteng ke Kantor Inspektorat ini disambut baik oleh para Inspektur. Mereka menyatakan akan bekerja lebih keras lagi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



Posting Komentar

0 Komentar