Perkumpulan Media Pasaman Barat Bagian Utara Segera Dikukuhkan

PASBAR|GarisPolisi.com - Perkumpulan Media Pasaman Barat Bagian Utara (PM PASUTRA) akan segera dikukuhkan. Pengukuhan tersebut rencananya akan dilaksanakan langsung oleh Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi S.Ag.

Ketua PM PASUTRA, Okeh Saputra, mengatakan bahwa pengukuhan tersebut telah dipersiapkan beberapa hari lalu. Hal ini dilakukan agar persiapan tidak terkesan tergesa-gesa.

"Kami menyadari semua rekan-rekan wartawan yang tergabung di PM PASUTRA sangat sibuk setiap hari, hal itu berkaitan dalam mencari berita untuk masing-masing medianya. Namun demikian, persiapan untuk pengukuhan sekaligus peresmian PM PASUTRA telah berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan sesuatu," ujar Okeh Saputra.

Okeh Saputra menambahkan bahwa saat ini pihaknya tinggal menunggu jadwal dari Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi. Undangan akan diedarkan setelah ada info yang valid dari Bupati H. Hamsuardi atas kehadirannya.

Hal itu disampaikannya saat minum kopi bersama rekan rekan media di warung Reformasi ( Loket PMP ) jalan Nusantara Ujung Gading, Senin,(15/1/2024) siang tadi.

"Jadi kini kami tinggal menunggu jadwal bupati pasaman barat H. Hamsuardi selaku yang kami tuakan dari berbagai hal," lanjut Okeh Saputra.

PM PASUTRA merupakan wadah bagi para wartawan yang bertugas di wilayah Pasaman Barat bagian utara. Pengukuhan PM PASUTRA diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme para wartawan di wilayah tersebut.

(Okeh saputra)

Posting Komentar

0 Komentar