Perkuat Silaturahmi, Dandim 0117/Aceh Tamiang Kunjungi Yonif 111/KB

ACEHTAMIANG|GarisPolisi.com - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Yonif 111/Karma Bhakti sekaligus mengetahui satuan yang ada di wilayahnya. Bertempat di Mayonif 111/Karma Bhakti jln, Medan- B, Aceh Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kedatangan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., disambut langsung oleh Kakorum Yonif 111/Karma Bhakti Lettu Inf Farid dan Perwira Yonif 111/KB.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mengetahui satuan satuan yang ada di wilayahnya.

"Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama untuk mengawal keutuhan NKRI dan keamanan di Kabupaten Aceh Tamiang," ucap Dandim.

Sementara itu, Kakorum Yonif 111/Karma Bhakti Lettu Inf Farid mengucapkan terimakasihnya kepada Komandan Kodim Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P.

"Terimakasih atas kunjungan Komandan Kodim Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., dalam rangka menjalin silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik," jelasnya.

Kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Dandim 0117/Aceh Tamiang sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Kodim 0117/Aceh Tamiang

(Zar)

Posting Komentar

0 Komentar