Pengusaha Sukses Ramalan Simanjuntak Fasilitasi Perbaikan Jalan Rusak di Tapteng-Tapsel



Penulis : Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Aksi sosial seorang pengusaha sukses Ramalan Simanjuntak kembali mendapat apresiasi dari masyarakat. Kali ini, Ramalan Simanjuntak memfasilitasi perbaikan akses jalan penghubung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dengan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Jalan yang menghubungkan kedua kabupaten ini memang cukup rusak dan sulit untuk dilalui, terutama saat musim hujan. Kondisi ini sering menimbulkan keluhan dari warga, terutama para pengendara.

Melihat kondisi tersebut, Ramalan Simanjuntak terpanggil untuk membantu. Ia pun berkomitmen menyumbang alat berat serta puluhan dump truck kerikil untuk perbaikan jalan tersebut.

"Saya terpanggil untuk membantu memperbaiki jalan ini karena kondisinya memang sangat memprihatinkan. Saya ingin masyarakat di kedua kabupaten ini bisa saling bersinergi dan bekerja sama dengan baik," kata Ramalan Simanjuntak, Selasa (30/1/2024).

Aksi sosial Ramalan Simanjuntak mendapat sambutan positif dari masyarakat. Salah seorang warga Desa Sihapas, Kecamatan Sukabangun, Tapteng, Aro Ndaha mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih Pak Ramalan Simanjuntak, semoga Bapak selalu sukses dan diberkati oleh Tuhan yang Maha Esa," kata Aro Ndaha .

Amatan di lapangan, perbaikan jalan tersebut berjalan lancar dan aman. Alat berat digunakan untuk mengeraskan jalan, serta penimbunan titik jalan yang berlobang dan tergenang air saat musim hujan. Selain itu, alat berat juga digunakan untuk melebarkan ruas jalan yang menyempit.

Dengan perbaikan ini, warga Tapteng dan Tapsel kini bisa melintasi jalan tersebut dengan lebih nyaman dan aman. Risiko kecelakaan pun bisa diminimalisir.

Posting Komentar

0 Komentar