Pemkab Labura Gelar Apel Perdana Tahun 2024

Wabup Samsul Tanjung: Cintai Pekerjaan dan Profesi sebagai Pelayan Masyarakat

Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. memimpin Apel Perdana tahu 2024 di lingkungan Pemkab Labura.

Editor: MJ. Sitorus

LABURA|GarispPolisi.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar apel perdana di tahun 2024, Senin (8/1/2024). Apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labura.

Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Labuhanbatu Utara Arifin SPd MM bertindak sebagai pelaksana petugas apel.

Dalam amanatnya, Wabup Samsul Tanjung menyampaikan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labura mencintai pekerjaan dan profesinya sebagai pelayan masyarakat.

"Mari kita cintai pekerjaan kita, kalau kita sudah cinta dengan profesi kita maka kita akan bekerja dengan ikhlas. Ikhlas dalam bekerja berarti kita bekerja dengan sepenuh hati dan tanpa pamrih," ucap Wabup.

Wabup juga menyampaikan bahwa Pemkab Labura menargetkan angka stunting di Labura bisa mencapai zero stunting pada tahun 2024. Pada tahun 2023, angka stunting di Labura masih berada di angka 7,3 persen.

"Untuk mencapai target tersebut, kita harus bekerja sama dan bersinergi. Kita harus berkomitmen untuk menurunkan angka stunting di Labura," tegas Wabup.

Apel perdana tersebut diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura. Apel tersebut berlangsung tertib dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar