Pelindo Group Belawan Sambut Hangat MV CETUS sebagai First Call Vessel 2024

Junior Manager Operasi Pelindo Regional 1 Belawan, Priyetni menyerahkan penghargaan First Call Vessel 2024 kepada Nakhoda Kapal MV CETUS.


BELAWAN|GarisPolisi.com - PT Pelabuhan Indonesia Persero (Pelindo) Regional 1 Belawan, bersama Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT) dan Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), menggelar acara penyambutan kapal pertama atau First Call Vessel Tahun 2024 pada Selasa, (02/01/24). Kapal yang menjadi bintang acara adalah MV CETUS, yang pertama kali sandar di Pelabuhan Belawan di tahun 2024.

MV CETUS membawa muatan berharga berupa 20.000 ton gandum yang berhasil dibongkar dengan sukses. Proses bongkar muatan dilakukan dengan cepat dan efisien sebelum kapal kembali berlayar pada Jumat, (05/01/24).

Nakhoda Kapal beserta awak kapal menerima penghargaan istimewa dari manajemen Pelindo Group. Penghargaan diserahkan langsung oleh Junior Manager Operasi Pelindo Regional 1 Belawan, Priyetni, yang mewakili Executive General Manager Belawan, Branch Manager SPMT Belawan, dan Manager Area Sumatera I SPJM Belawan, bersama dengan jajaran manajemen Pelindo Group di Belawan.

Manajemen Pelindo Group turut menyampaikan rasa terima kasih, penghargaan, dan apresiasi kepada seluruh pelanggan dan mitra kerja kepelabuhanan yang telah mempercayakan layanan mereka kepada Pelindo Group di Belawan. Acara First Call Vessel 2024 ini juga menjadi wujud konkret dari nilai AKHLAK (Akuntabilitas, Keberlanjutan, Humanis, Lingkungan, Adaptif, dan Kolaboratif) yang menjadi pedoman implementasi bagi seluruh insan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Diharapkan, di tahun 2024 ini, Pelindo dapat terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan memberikan pengalaman berkesan kepada pelanggan jasa kepelabuhanan di Pelabuhan Belawan. Apresiasi yang diberikan dalam kegiatan First Call Vessel 2024 di Pelabuhan Belawan menjadi cermin komitmen Pelindo Group dalam menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak terkait.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar