Pelaku Pembacokan Pemuda di Belawan Masih Diburu Polisi


Korban F semasa hidup (Ist)

BELAWAN|GarisPolisi.com - Pelaku pembacokan terhadap dua pemuda di Jalan Selebes, Belawan, pada Jumat (5/1/2024) dinihari lalu, masih diburu oleh Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan.

Kedua pemuda yang menjadi korban pembacokan tersebut adalah F (17) yang meninggal dunia setelah di rawat di Rumah Sakit, dan FH (18) yang mengalami luka jari tangan sebelah kiri putus.

Kapolsek Medan Belawan, Kompol Henman Limbong mengatakan, pelaku pembacokan tersebut sudah teridentifikasi, yakni FS dan MD. Kedua pelaku merupakan warga Belawan.

Pelaku sudah teridentifikasi, dan masih tetap diburu.

“Belum, kebetulan LP nya di Polres. Kami dari Polsek lagi mencari pelaku-pelakunya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban melalui Kasi Humas Iptu Hamzar Nodi mengatakan, pihaknya belum berhasil mengamankan para pelaku.

"Belum pelaku masih lidik, mohon doanya biar cepat dapat karena pelaku kek anak hilang. Tak ada hp jadi perlu ekstra mencarinya karena harus manual mencarinya," kata Iptu Hamzar Nodi.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Jumat dinihari (5/1/2024) sekira pukul 02:00 WIB lalu di Jalan Selebes Gang 10, Lingkungan 19 Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.

(San).

Posting Komentar

0 Komentar