Megawati Hangesti Pratiwi Guncang Liga Voli Korea Selatan

GarisPolisi.com - Megawati Hangesti Pratiwi, atau yang lebih dikenal sebagai Megatron di kalangan penggemar voli Indonesia, kini sedang mencuri perhatian di Liga Voli Korea Selatan bersama timnya, Cheong-Kwab Jab Red Sparks. 

Performa gemilangnya telah menarik perhatian beberapa klub voli ternama di V-League Korea Selatan dan Eropa. Hingga saat ini, tiga klub dari V-League Korea Selatan dan satu klub dari Liga Voli Perancis dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Dalam wawancara dengan media Korea Selatan, Megawati menyatakan bahwa dia saat ini merasa baik-baik saja bersama Red Sparks. Namun, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain. "Saat ini saya masih bersama Red Sparks dan terus berjuang untuk mencapai zona play off yang sudah di depan mata," ungkapnya.

Saat ini, Megawati tengah dikontrak oleh Red Sparks dengan gaji mencapai 158 juta per bulan selama satu musim kompetisi V-League Korea Selatan. 

Meskipun media Korea Selatan menyatakan bahwa masa depan Megawati mungkin akan berakhir bersama Red Sparks pada musim ini, klub tersebut belum menyetujui kenaikan gaji yang diajukan oleh Megawati untuk perpanjangan kontraknya pada musim depan.

Di sisi lain, klub voli nomor satu di Korea Selatan, Pink Spider, memberikan kabar bahwa mereka bersedia memenuhi tuntutan gaji yang diinginkan oleh Megawati. 

Pelatih mereka, Marcello Abbodanza, mengungkapkan hal ini dalam wawancara dengan media setempat. Proses kepindahan Megawati ke Pink Spider masih terus berlanjut hingga hari ini.

(WPS)

Posting Komentar

0 Komentar