KSOP Belawan Apresiasi Kinerja Pelni Untuk Libur Nataru 2024

BELAWAN|GarisPolisi.com - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan (KSOP Utama Belawan) Rivolindo mengapresiasi kinerja PT Pelni dalam melayani ribuan penumpang mudik gratis liburan Nataru, Sabtu (13/1/2024). 

Humas KSOP Utama Belawan Ifan Saiful Anwar mengatakan dalam mudik gratis bagi para calon penumpang begitu juga dengan PT Pelindo Regional 1 telah memberi kemudahan.

Faktor pendukung yang dibutuhkan untuk kelancaran dan kenyamanan bagi para calon penumpang juga telah dilayani dengan baik.

Kegiatan mudik gratis yang di laksanakan PT Pelni ini sungguh luar biasa dan sangat membantu masyarakat dalam melaksanakan libur mudik Natal dan Tahun Baru," kata Irfan.

Disamping itu KSOP Utama Belawan juga mengucapkan apresiasi kepada PT Pelindo Regional 1. Kinerjanya yang baik itu telah dilakukan dalam melayani para penumpang mudik gratis di Pelabuhan Bandar Deli Belawan dalam keadaan lancar dan nyaman.

Dalam kesempatan ini KSOP Utama Belawan juga menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai bidang dan tupoksinya masing-masing guna kelancaran dan pelayanan yang lebih baik lagi.

KSOP Utama Belawan juga mengajak mitra kerja di kepelabuhanan untuk saling bersinergi dalam meningkatkan hubungan yang lebih harmonis lagi.

(San).

Posting Komentar

0 Komentar