Ketua TP-PKK Pasbar Apresiasi Kegiatan Wirid Pengajian di Jorong Rabi Jonggor

PASBAR|GarisPolisi.com - Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi, mengapresiasi kegiatan wirid pengajian yang diselenggarakan masyarakat Jorong Rabi Jonggor di SMP Muhammadiyah Rabi Jonggor, Nagari Bahoras Kecamatan Gunung Tuleh, Jumat (19/1/2024).

Dalam sambutannya, Ny. Titi Hamsuardi mengatakan bahwa kegiatan agama yang dilaksanakan masyarakat Jorong Rabi Jonggor itu sangat baik, karena melibatkan seluruh masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT semakin meningkat.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas terlaksananya program unggulan pemerintah daerah di Jorong Rabi Jonggor dengan baik. Program tersebut bertujuan untuk menjadikan masyarakat lebih agamais dan beriman.

Di akhir sambutannya, ia berharap kegiatan wirid pengajian itu dapat terus dilaksanakan demi mewujudkan masyarakat yang damai, sejahtera, agamais, serta mendidik generasi muda yang lebih baik.

Sementara itu, Kepala Jorong Rabi Jonggor, Ahmad Rido, menyampaikan bahwa Jorong Rabi Jonggor telah menerapkan dan merealisasikan program unggulan Pemda Pasbar yaitu magrib mengaji di rumah masing-masing.

"Di Jorong Rabi Jonggor ini, kami juga telah memiliki Pondok Tahfizd Alquran. Untuk program UHC atau berobat gratis sendiri beberapa masyarakat Jorong Rabi Jonggor sudah menggunakannya dan sangat membantu masyarakat," tutupnya.

(OS)

Posting Komentar

0 Komentar