Kapolsek Perbaungan AKP Manto Pandiangan Dipromosikan, Personel Gelar Pisah Sambut

SERGAI|GarisPolisi.com - Personel Polsek Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, menggelar acara pisah sambut dengan Kapolsek AKP Manto Pandiangan. AKP Manto Pandiangan mendapat promosi jabatan baru sebagai Kanit V Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Sumatera Utara.

Acara pisah sambut digelar pada Sabtu malam (6/1/2024) di Mapolsek Perbaungan. Acara dihadiri oleh seluruh personel Polsek Perbaungan, tokoh pemuda, dan awak media yang bermitra.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja Kaya Sihaloho mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan AKP Manto Pandiangan selama menjabat di Polsek Perbaungan.

"Selama abang pimpin, kami personel Polsek Perbaungan bukan seperti pimpinan dan bawahan, tetapi seperti saudara," kata Raja Kaya.

Ia juga meminta maaf jika selama bertugas ada perkataan yang keras atau kasar dari AKP Manto Pandiangan.

"Kalau abang di tempat tugas yang baru nanti atau ketemu di tempat lain dengan kami, janganlah tidak mau menegur kami atau kalau kami tegur janganlah abang berubah sebab itu yang ditanamkan sama kami selama bertugas di Polsek Perbaungan," ujarnya.

Sementara itu, AKP Manto Pandiangan mengaku tidak menyangka akan ada acara pisah sambut yang digelar oleh seluruh personel.

"Saya anggap Polsek Perbaungan seperti saudara, sebab rumah saya di Perbaungan dan tidak memungkinkan saya akan sering singgah," kata Manto.

Ia juga meminta maaf jika selama bertugas ada perkataan yang keras atau kasar yang membuat tersinggung.

"Setelah tidak disini lagi, kepada personel tetap dijaga persaudaraan yang saya tanamkan, keberhasilan tugas sebagai Polri semua itu karena kerjasama dan kekompakan," ujarnya.

Acara pisah sambut ditutup dengan foto bersama dengan personel dan hiburan dari trio batak dari kota Medan.

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar