Kapolresta Deli Serdang Pimpin Serah Terima Jabatan 5 Perwira

LUBUKPAKAM|GarisPolisi.com - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deli Serdang, Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K pimpin serah terima jabatan (Sertijab) 5 perwira di lingkungan Polresta Deli Serdang, Selasa (9/1/2024).

Sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polresta Deli Serdang.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah:

Wakapolresta Deli Serdang dari AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K., M.H. kepada AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H.

Kapolsek Lubuk Pakam dari Kompol Ari Wibowo, S.I.K. kepada AKP Rusdi, S.H., M.H.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang dari Kompol Wirhan Arif, S.I.K., M.H. kepada Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K., M.H.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dari Kompol Nasrul, S.Kom., S.I.K. kepada Kompol Budiono, S.H., M.H.

Kapolsek Gunung Meriah dari AKP Sotarduga Panjaitan, S.H. kepada IPTU Jimmi Irwin, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karier, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama ini. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya berharap agar pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dan memberikan yang terbaik untuk Polresta Deli Serdang," ujar Kapolresta.    

Setelah Acara Pelantikan dan Sertijab selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diikuti oleh seluruh personil Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang. 

(Sumber : Humas Polresta DS)

Posting Komentar

0 Komentar