Kapolres Tapteng Pimpin Sertijab Kasat Lantas


Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Basa Emden Banjarmahor, SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah dari AKP Musa Sembiring, SH kepada AKP Mujiono S.Pd, di lapangan Apel Mapolres Tapteng, Senin (15/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Waka Polres Tapanuli Tengah, Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan ASN, serta Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Emden beserta anggota Bhayangkari.

Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut No. ST / 1179 / XII / Kep 2023 tanggal 30 Desember 2023, AKP Musa Sembiring diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiminbarbuk Subditbarbut Dit Tahti Polda Sumut. Sedangkan AKP Mujiono, S.Pd sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pakpakbharat Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapteng menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi Polri, sebagai wujud penyegaran dan peningkatan kinerja.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Musa Sembiring atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tapteng.

"Saya berharap AKP Musa Sembiring dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik di tempat tugas yang baru," kata Kapolres.

Kepada AKP Mujiono, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Tapanuli Tengah. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

"Saya juga berharap AKP Mujiono dapat segera berkontribusi dalam pengamanan Pemilu 2024," ujar Kapolres.

Acara sertijab dilanjutkan dengan acara silaturahmi temu pisah pejabat lama dan baru sekaligus pemberian cendera mata kepada AKP Musa Sembiring dan Istri.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar