Kapolres Tapteng dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Lakukan Kunker di Polsek Sorkam


Editor :
Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Emden Banjarnahor, bersama rombongan pejabat utama Polres Tapteng, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polsek Sorkam, Kamis (16/01/2024).

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka membangun sinergi dan motivasi kepada anggota, serta memperkuat kerjasama dengan elemen masyarakat di wilayah Sorkam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sorkam.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Saya mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Menekankan pentingnya netralitas dalam Pemilu dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keutuhan dan kedamaian di Kabupaten Tapanuli Tengah," kata Kapolres.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Tapteng dan Polsek Sorkam serta masyarakat.

Kegiatan kunjungan kerja ini disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah Sorkam. Mereka berharap agar kunjungan kerja ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar