Jaksa Bella Namira dan Fani Asriani Siregar Tampil Memukau di Fashion Show Kebaya Hari Jadi Serdang Bedagai ke-20

Jaksa Bella Namira SH saat tampil memukau di acara Fashion Show perayaan HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke - 20.

SERDANG|GarisPolisi.com - Dua jaksa wanita dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai, Bella Namira SH dan Fani Asriani Siregar SH, tampil memukau pada fashion show kebaya menyambut hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-20.

Bella Namira dengan nomor urut 1 ini  tampil anggun dengan kebaya merah maroon bermotif bunga-bunga. Ia memadukan kebaya tersebut dengan kain batik dan selendang yang serasi. Penampilannya semakin memukau dengan senyum manisnya yang selalu mengembang.

Sementara itu, Fani Asriani Siregar dengan nomor 13 juga juga tidak kalah memukau. Ia tampil dengan kebaya merah maroon bergaya modern. Kebaya tersebut dipadukan dengan rok batik dan sepatu hak tinggi. Penampilannya semakin elegan dengan riasan wajah yang natural.

Penampilan kedua jaksa tersebut mencuri perhatian para juri dan penonton yang menyaksikan fashion show kebaya tersebut. Bahkan, seorang pengunjung, Sari, mengaku tidak mengetahui bahwa kedua peserta tersebut adalah jaksa.

"Mereka begitu cantik penuh pesona dengan tampilan kebaya, gak terlihat mereka seorang jaksa karena gaya penampilannya begitu lembut," ungkapnya.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Serdang Bedagai, Ny Puspita Indran, mengatakan, Kejari Serdang Bedagai memberikan apresiasi kepada Pemkab Serdang Bedagai atas hari jadi yang ke-20 dengan menggelar lomba fashion show kebaya.

"Ada dua jaksa yang ikut sebagai peserta, mereka mewakili organisasi wanita Kejaksaan yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini," ujarnya.

Menurut Ny Puspita Indran, kebaya merupakan simbol wanita Indonesia. Saat ini, kebaya tidak lagi konvensional seperti dulu. Ada banyak variasi kebaya yang modern sehingga membangkitkan cinta kita terhadap kebaya.

"Kejaksaan punya hari jadi, yakni hari Bhakti Adhyaksa maupun ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Kita diwajibkan menggunakan kebaya, baik itu kebaya nasional maupun kebaya modern," ungkapnya. 

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar