Identitas Mayat Wanita yang Tewas Mengenaskan di Jalan Pabrik Gula Sunggal Terungkap, Polisi Buru Pelaku

Jenazah korban Misbah Nasution (26) saat ditemukan.

MEDAN|GarisPolisi.com - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Pabrik Gula, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/1/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Misbah Nasution (26), warga Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kepala ditutup kain dan luka parah di kepala, serta tangan diikat dengan tali plastik.

Diperkirakan korban mendapat penganiayaan secara sadis sebelum tewas olah pelaku yang saat ini masih diselidiki.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba dalam keterangan persnya menyebutkan korban sudah dikenali identitasnya dan saat ini pihaknya menunggu hasil outopsi dan pengungkapan kasusnya masih dilakukan. " Kami masih melakukan penyidikan intensif dalam kasus ini," sebut Perwira melati satu yang pernah menjabat Kasat Narkoba Polresta Deliserdang .  Kasus pembunuhan seorang wanita dengan posisi terbaring di semak semak dekat Pabrik Gula Sei Semayang itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Warga berharap pelaku pembunuhan sadis tersebut dapat segera ditangkap Polisi sehingga motif pembunuhan pelaku terungkap.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar