Forkopimda Sergai Vs FC Legend MK Berakhir Imbang 5-5

SERGAI|GarisPolisi.com - Tim oldcrak Forkopimda Serdang Bedagai (Sergai) dan FC Legend Macan Kumbang (MK) mengakhiri pertandingan persahabatan dengan skor imbang 5-5.

Pertandingan yang digelar di lapangan Yonif 121/MK di Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/1/2024) sore, berlangsung dengan seru dan menarik.

Pada babak pertama, tim Forkopimda Sergai sempat tertinggal 2-0 dari FC Legend MK. Gol-gol FC Legend MK dicetak oleh Serka Yudha (10') dan Serka Yudha (20').

Memasuki babak kedua, tim Forkopimda Sergai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol dari Letkol Yoga (50') dan AKBP Oxy Yudha Pratesta (55').

FC Legend MK kembali unggul 3-2 melalui gol dari Mayor Medwin Sangkakala (60'). Namun, tim Forkopimda Sergai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui gol dari Kopda Agus Bayu (70').

Tim Forkopimda Sergai kembali tertinggal 4-3 melalui gol dari Kapten Inf Heri (80'). Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 melalui gol dari Sundawa (85').

Di menit-menit terakhir pertandingan, tim Forkopimda Sergai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5 melalui gol dari AKBP Oxy Yudha Pratesta (90').

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 5-5.

Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan, pertandingan persahabatan ini selain ajang olahraga bersama juga dalam upaya meningkatkan silaturahmi antara Pemkab, Polri dan TNI sebagai bentuk sinergisitas.

Danyonif 121/MK, Mayor Inf Medwin Sangkakala juga memberikan apresiasi atas kehadiran tim oldcrak Forkopimda Sergai dalam laga persahabatan dengan FC Legend MK dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar instansi.

Pada pertandingan pool B, tim Forkopimda Sergai melawan FC.Legend MK juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar