Cegah Kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Sibolga Gelar Patroli Blue Light


Editor : Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sibolga menggelar patroli Blue Light pada Senin malam (8 Januari 2024). Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran Kota Sibolga untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, memerangi balap liar dan kejahatan jalanan.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Sibolga untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang situasi kondisi jalan.

"Alhamdulillah, selama patroli, tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sibolga," kata Iptu Suyatno.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan dalam cuaca yang cerah. Personil yang terlibat dipimpin oleh Aipda Zulham Lubis dan Bripka Wahyu Hidayat.

Kasat Lantas Polres Sibolga, AKP Muhammad Joni, mengatakan bahwa patroli Blue Light akan terus dilaksanakan secara rutin. Hal ini sebagai upaya Polres Sibolga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Dengan demikian, kita dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," kata AKP Muhammad Joni.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar