Caleg DPRD Labura No Urut 2 dari Partai Golkar, Baginda Ansyari Sinaga, Siap Wakafkan Diri Unuk Anak Muda dan Masyarakat Labura

Baginda Ansyari Sinaga, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labura (DPRD Labura) nomor urut 2, Dapil 1 Kualuh Hulu dari Partai Golkar.

LABURA|GarisPolisi.com - Baginda Ansyari Sinaga, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labura (DPRD Labura) nomor urut 2, Dapil 1 Kualuh Hulu dari Partai Golkar, menghadiri pelaksanaan reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Erni Ariyanti Sitorus SH MKn, pada Selasa (23/01/2024) petang.

Dalam kesempatan tersebut, Baginda Ansyari Sinaga yang juga Ketua Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Labura, mengatakan siap mewakafkan diri untuk mewakili suara anak muda dan masyarakat Labuhanbatu Utara dalam kontestasi pemilu 2024.

"Saya siap mewakafkan diri untuk mewakili suara anak muda dan masyarakat Labuhanbatu Utara," kata Baginda Ansyari Sinaga.

Ia juga meminta kepada seluruh anak muda di Kabupaten Labuhanbatu Utara, khususnya Kecamatan Kualuh Hulu, untuk tidak apatis terhadap Pemilihan Umum.

"Jangan alergi dengan namanya Politik, jangan Golput, mari bergandengan kita wujudkan Labuhanbatu Utara Hebat," kata Baginda Sinaga.

Ditambahkannya, saatnya anak muda berkarya untuk kesejahteraan masyarakat dan kaum millenial harus memiliki wakil di Legislatif Labuhanbatu Utara dari kalangan anak muda.

"Saatnya anak muda berkarya untuk kesejahteraan masyarakat dan kaum millenial harus memiliki wakil di Legislatif Labuhanbatu Utara dari kalangan anak muda," kata Baginda Sinaga.

Selain Baginda Ansyari Sinaga, turut hadir dalam pelaksanaan reses tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Golkar, Erni Ariyanti Sitorus SH MKn, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Tri Novi Khairani BA, dan Lurah Aek Kanopan.

(F. Sinaga)

Posting Komentar

0 Komentar