Caleg DPRD Deli Serdang Dapil 6, Rusli Badri Rehab Jalan di Batang Kuis Secara Pribadi

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang Dapil 6 Nomor Urut 6 dari Partai Golkar, Rusli Badri, secara pribadi merehab dan membangun jalan di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Jalan tersebut memiliki luas 2 meter dan panjang 800 meter, Sabtu, (13/1/2024).

Rusli Badri mengatakan bahwa langkah ini dilakukan bukan sekadar pencitraan, melainkan respons atas kondisi infrastruktur jalan yang parah rusak dan berlumpur pada saat hujan deras. Kondisi tersebut membuat warga kesulitan untuk melewati jalan tersebut.

"Saya menyadari bahwa jalan yang baik mendukung perekonomian masyarakat yang ada di Kecamatan Batang Kuis," kata Rusli Badri.

Rusli Badri mengatakan bahwa ia prihatin melihat keluhan warga terkait jalan rusak dan parah. Ia pun mengambil inisiatif menggunakan alat berat dan dana pribadi untuk perbaikan.

"Ketika jalan rusak, perekonomian masyarakat terganggu dengan aktifitas sehari-harinya," kata Rusli Badri.

"Saya mengerahkan alat berat dan dana sendiri untuk memperbaiki jalan, bukan sekadar janji politik tapi bukti nyata kepedulian," kata Rusli Badri.

Wanda, salah satu warga Desa Baru, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Rusli Badri. Ia mengatakan bahwa inisiatif tersebut adalah bukti konkret dari janji politik yang membawa manfaat langsung bagi masyarakat.

"Kami mewakili warga dari Desa Baru Batang Kuis mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya bapak Rusli Badri yang sudah mengerahkan alat berat untuk melakukan pembersihan jalan dan memperbaiki jalan di desa kami, dengan mengucurkan anggaran pribadi," kata Wanda.

Wanda berharap bahwa tindakan Rusli Badri dapat memberikan dampak positif dan menjadi amal ibadah bagi masyarakat.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar