Bupati Hamsuardi Hadiri Isra Mi'raj di Masjid Al-Ikhlas. Sakato Jaya Sungai Aur

Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas, Kejorongan Sakato Jaya.

PASBAR|GarisPolisi.com - Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas Kejorongan Sakato Jaya, Kecamatan Sungai Aur, Senin (22/1/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Staf Ahli Bidang Agama Adrianto, Camat Sungai Aur Armaizon, dan stakeholder terkait.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Trans Sakato Jaya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas jamuan berbuka puasa yang dihidangkan masyarakat setempat.

"Berkat dukungan masyarakat, kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Banyak persoalan yang kita hadapi sejak awal kepemimpinan, baik kejadian gempa bumi, Covid-19, dan lainnya. Namun kita optimis, di tengah keterbatasan dan permasalahan yang dihadapi, kita siap menyongsong Indonesia Emas 2045," ungkapnya.

Bupati Hamsuardi juga meminta masyarakat Trans Sakato Jaya mendukung program unggulan Pemda Pasbar, di antaranya, Magrib Mengaji, Tahfidz Alquran, Berobat gratis, Pendidikan bebas pungutan, Reward studi banding ke luar negeri bagi siswa berprestasi tingkat SD dan SMP

Di akhir sambutannya, ia menghimbau masyarakat agar mendengarkan dengan seksama siraman rohani oleh ustadz yang akan menambah ilmu keagamaan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Tokoh Masyarakat sekaligus Staf Ahli Bidang Agama Adrianto juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia menceritakan kondisi masyarakat Trans Sakato Jaya yang heterogen namun tetap kompak. Ia juga menjelaskan akses jalan menuju Trans Sakato Jaya yang belum memadai.

"Pemda Pasbar memiliki program salah satunya Jumat Berkah untuk membantu pembangunan masjid. Mudah-mudahan suatu saat masjid ini dapat menjadi tujuan Jumat Berkah dari Pemda Pasbar," tutupnya.

(OS)

Posting Komentar

0 Komentar