Awan Mera Gelar Family Gathering di Nagoya View

MEDAN|GarisPolisi.com - Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) menggelar kegiatan Family Gathering di Wisata Pemandian Air Panas Nagoya View, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (13-14/01/2024).

Kegiatan Family Gathering kali ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun Awan Mera yang ke-4, dan juga bertepatan dengan hari ulang tahun Koperasi Awan Mera yang ke-1 tahun.

Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera), M.Nursiddin A.R, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai wadah silaturahmi, dan juga memperkuat kebersamaan antar anggota keluarga.

"Kami berharap, di Ulang tahun Awan Mera yang ke-4 ini, Awan Mera semakin berjaya, semakin sukses dengan cara tetap menjaga kekompakan dan soliditas yang mana kami juga sama-sama bekerja di pos Wilayah Medan Utara," ungkapnya.

"Insya Allah untuk tahun depan Awan Mera berencana akan menggelar santunan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian kami juga kepada masyarakat," lanjutnya.

Terkait dengan Koperasi Awan Mera, Sekretaris Awan Mera Abdul Rahman mengatakan bahwa di HUTnya yang pertama ini sampai saat ini masih aktif dilakukan dengan tujuan mensejahterakan anggota Awan Mera sendiri, dengan program simpan pinjam, dan juga mensejahterakan masyarakat sekitar Medan Utara.

"Kami optimis lewat koperasi ini kesejahteraan akan terdongkrak, karena koperasi adalah badan usaha yang mampu memberikan kontribusi yang baik kepada bangsa dan negara," ujar Rahman.

"Lanjutnya koperasi Awan Mera tetap menjalankan kebersamaan persepsi untuk meningkatkan percepatan ekonomi masyarakat Medan Utara yang dinilai lambat khususnya masyarakat Belawan," ucapnya.

Dalam acara media gathering tersebut, Awan Mera juga ingin meningkatkan sinergitas dengan teman-teman jurnalis Awan mera Medan Utara yang selama ini telah bermitra. Bertepatan dengan ultah ke-4, Awan Mera ingin mengenalkan spot wisata yang berada di Taman Wisata Nagoya View.

"Berwisata ke Taman Wisata Nagoya View tentunya tidak lengkap jika tidak berendam di air panas alamnya, setelah mencoba berbagai wahana petualangan, relaksasi dengan berendam di air panas alam tentunya akan menjadi penutup aktivitas yang pas di wisata Nagoya View," pungkasnya.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Taman Wisata Nagoya View, tentunya sangat cocok untuk dijadikan lokasi gathering baik untuk keluarga, komunitas, maupun perusahaan.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar