Ardyansyah Wijaya, Berkomitmen Perjuangkan Hak Masyarakat di Bidang Kesehatan, UKM dan Kepemudaan

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tebing Tinggi dari Partai Golongan Karya untuk Daerah Pemilihan ( Dapil ) I, Padang Hilir -Tebing Tinggi Kota, Ardyansyah Wijaya atau yang lebih akrab di sapa Ucok Wijaya, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Dalam sebuah pertemuan dengan GarisPolisi.com, Ardyansyah Wijaya menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah dan kepemudaan.

Pria kelahiran tahun 1971 dari pasangan Ng Kie Huat dengan ibu Tan Tjun Hong menegaskan ingin berkontribusi nyata untuk Kota Tebing Tinggi, khususnya di Dapil I. 


" Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," ujarnya.

Ardyansyah Wijaya atau Ucok Wijaya memiliki 5 orang anak yakni Chrystina Tanu Wijaya, Viviana Tanu Wijaya, Aurelya Tanu Wijaya Dedrick Tanu Wijaya dan Hesky Tananta Wijaya dari perkawinannya dengan Mery Tan putri kandung dari Bapak Tan Kimtek dengan ibu Ng Sio Moi juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan dan pemuda.

Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan sarpras pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.


Selain itu, Ardyansyah 'Ucok' Wijaya  juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Tebing Tinggi dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis, mengingat kota Tebing Tinggi sekarang di kenal sebagai kota jasa pendidikan dan juga sebagai kota kuliner.


"Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka." tegasnya.


Pria yang menamatkan pendidikan lanjutan atasnya di SMA F Tandean pada 1991 lalu di kenal masyarakat Kota Tebing Tinggi sebagai sosok yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan, dan organisasi sosial kemasyarakatan hingga kini Ucok Wijaya masih menjabat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila, dan dari pengakuannya sudah berkecimpung dalam organisasi tersebut selama 20 tahun.


Pengalaman dalam organisasi Partai Politik juga dinilai sudah cukup mumpuni dari perbincangan dengan awak media dia terjun di dunia politik juga sudah terbilang lama mulai dari berstatus sebagai anggota hingga menduduki jabatan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tebing Tinggi Kota sudah 4 periode.

"Pengalaman sebagai pengurus di berbagai organisasi saya punya catatan tersendiri pernah menjadi Pengurus KNPI pada masa Hendrik Pulungan, Wakil ketua PSMTI Kota Tebing Tinggi, Pengurus Lions club kota Tebing Tinggi kalau di Pemuda Pancasila ya sudah cukup lama sejak 20 tahun yang lalu," jelasnya.

Ketika di singgung mengapa mengambil sikap dan menetapkan pilihan maju sebagai calon legislatif di 2024 ini, pria yang lebih di kenal masyarakat Kota Tebing Tinggi sebagai sosok yang giat menggeluti berbagai bidang pada dunia usaha industri dan jasa ini dan lebih di kenal berprofesi sebagai wirausahawan ulet dan sukses, diapun menjelaskan bahwa dengan mengambil pilihan sebagai calon wakil rakyat karena dia meyakini jalan politik yang dilakukan olehnya di jalur yang benar. Hal tersebut diniatkan Ucok Wijaya sebagai ikhtiar agar lebih dekat pada masyarakat.


“Saya yakin sebenarnya masyarakat kita khususnya di Dapil I Kecamatan Padang Hilir dan Tebing Tinggi Kota perlu wakil yang mau mendengar dan duduk bersama mereka. Masyarakat kita perlu didengar dan dimengerti, bukan cuma mendengar dan di beri janji-janji," ujar Ardyansyah 'Ucok' Wijaya.


Diakhir perbincangan Ardyansyah Wijaya berpesan pada Jelang dan saat pelaksanaan gelaran kontestasi politik di februari 2024 mendatang, di harapkan masyarakat pemilih termasuk generasi Z yang nantinya akan menggunakan hak suaranya untuk pertama kali. jangan ada lagi yang merasa kebingungan untuk menentukan pilihannya.


" Jangan salah memilih, kemungkinan akan berakibat kekecewaan pada kesalahan menjatuhkan pilihan yang tidak sesuai yang diharapkan. Untuk itu, pemilih atau pemilih pemula perlu mengetahui kiat dalam memilih caleg, ikuti rekam jejaknya dan khusus pemilih di Dapil I Padang Hulu dan Tebing Tinggi Kota pilihlah nomor urut 9 dari Partai Golongan Karya Pemilu 14 Februari 2024 mendatang," ucapnya mengakhiri perbincangan dengan Awak Media.


( Met )

Posting Komentar

0 Komentar