32 Hari Jelang Pemilu, Kapolres Labuhanbatu Perintahkan Perketat Pengamanan Objek Vital

Personel Polres Labuhanbatu saat melaksanakan giat pengamanan dikantor KPU Kabupaten Labuhanbatu.

Editor : Indra Dharma

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Memasuki 32 hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Polres Labuhanbatu perketat pengamanan sejumlah objek vital yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard Malau melalui Kasihumas Akp Parlando Napitupulu mengatakan, penambahan intensitas pengamanan dilakukan guna memastikan agar tidak terjadinya permasalahan dan gangguan kamtibmas.

"Sesuai perintah dari Kapolres, jelang Pemilu ini, giat pengamanan objek vital yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara memang sengaja ditingkatkan atau diperketat. Salah satunya Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu," ucap Parlando, Jumat (12/1/2024).

Ia juga menyebutkan, pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu serta Gudang Logistik akan terus dilakukan selama tahapan Pemilu hingga selesai nanti guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

Polres Labuhanbatu yang presisi siap mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024. “Hal ini merupakan wujud implementasi program prioritas Kapolda Sumut mengenai Pemilu Damai di wilayah Propinsi Sumatera Utara,” cetusnya.

Parlando juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu untuk tetap tenang dan tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi.

Posting Komentar

0 Komentar