Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Tapteng Gelar Patroli Malam Hari


Editor : Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Polres Tapanuli Tengah gelar patroli skala besar melalu Blue Light Patrol untuk menyisir jalan protokol, tempat keramaian dan daerah Rawan kriminalitas, pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Sesuai pengamatan, kegiatan patroli ini dipimpin oleh Perwira Pengawas Polres Tapteng Kasat Sabhara AKP Tohap Sibuea, SE, MH bersama personil standby dari Satuan Fungsi Kepolisian Polres Tapanuli Tengah, kurang lebih 20 personil.

AKP Tohap Sibuea menyampaikan kalau kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah.

"Kita hadir dilokasi dengan menggunakan mobil dinas Blue Light Polri dilokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C, perjudian, miras, narkoba, premanisme dan geng motor/balap liar di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah," ucap AKP Tohap.

Dan adapun beberapa lokasi yang disisir seperti perbatasan Sibolga Tapteng Sarudik yang sering digunakan sebagai ajang balap liar anak anak muda, lolasi keramaian alun alun Kota Pandan, lokasi objek wisata pantai dimalam hari, Pantai Hotel Pia, Pantai Indah Pandan dan masih banyak lagi.

Dari pengamatan dilapangan tidak ditemukan gangguan kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri," tutup Kasat Sabhara.


(Sumber : Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar