Warga Marelan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemko Medan, Warga : Jalan Gang Kami Sekarang Sudah Bagus

MEDAN|GarisPolisi.com - Warga Lingkungan II, Gang Ismail, Kelurahan Terjun,  Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan,  Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan dikarenakan jalan di gang tersebut sudah rapih dengan dipasang paving blok. 

Sebelumnya sudah sekian lama warga menunggu program dari Pemko Medan, terkait pembenahan jalan gang dan di tahun 2023 ini baru terlaksana, karena selama ini jalan tersebut sudah mengalami kerusakan dan sering terjadi banjir saat hujan deras.

Panjang jalan gang sepanjang lebih kurang 400 meter rampung diselesaikan oleh pekerja selama lebih kurang tiga minggu, kendati juga ada sedikit trouble dari beberapa warga, yang tidak setuju karena batas tanahnya  terkena proyek pembenahan jalan gang tersebut. 

Namun sangat disayangkan pihak Pemerintahan setempat seperti Kepala Lingkungan,  Lurah dan Kecamatan tidak tampak saat pelaksaan pengerjaan jalan di Gang Ismail tersebut. 

Bahkan para pekerja sempat mendapat intimidasi dari OKP yang berada di wilayah kerja mereka dengan dalih ingin meminta pekerjaan dengan menjaga malam. 

Mewakili warga masyarakat setempat, Amrul mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemko Medan dimana jalan di Gang Ismail tempat kediamannya, jalannya sudah bagus dan tidak banjir lagi kalau hujan deras turun. 

" Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemko Medan,  terhadap pak Wali  Kota Medan Bobby Nasution atas pengerjaan jalan di gang kami yang sudah baik, dan mudah mudahan tidak lagi ada peluapan dan genangan air saat turun hujan deras, " kata Amrul.

Selain itu warga setempat  Adi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan yang telah membenahi jalan di gang nya. 

Dia mengatakan,  dengan selesainya pengerjaan jalan tersebut warga tidak lagi merasa kesulitan saat melintas di Gang Ismail, yang selama ini kondisi jalan tidak rata dan bergelombang terkadang saat melintas dijalan tersebut harus memilih milih ruas jalan mana yang bagus. 

"Terimakasih kepada Pemko Medan sudah memperbaiki jalan di gang kami sehingga jalan kami sudah dapat dilalui dengan mulus, dan enak kami berkendara atau pun berjalan kaki," tandas Adi. 

(Misdi)

Posting Komentar

1 Komentar