Wabup Labura Hadiri Rapat Sidang Panitia Pertimbangan Landreform di Kantor BPN Labuhanbatu


Editor : MJ.Sitorus 

LABURA, GARISPOLISI.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Wabup Labura) H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri Rapat Sidang Panitia Pertimbangan Landreform pada hari Kamis, (5/10/2023), di Kantor BPN Labuhanbatu Rantau Prapat.

Kepala Kantor BPN Labuhanbatu Harris Simanjuntak turut hadir langsung pada rapat itu menyampaikan ucapan apresiasi kepada Pemkab Labura yang dihadiri langsung Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, Asisten Pemerintah Kesra Marwansyah, M.Si, Kadis Pertanian Sudarija, Kadis PMD Muhammad Nur Lubis, Kadis PU Edwin S.T, Kadis Perkim Adu Pargaulan Sitorus, dan Camat Se Labura

"Saya sangat mengapresiasi Pemkab Labura pada hari ini, dimana Wakil Bupati dan Sekda turut hadir langsung,” ucapnya.

H. Samsul Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor BPN Labuhanbatu yang selama ini sudah membantu Pemkab Labura dalam proses pengeluaran sertifikat untuk masyarakat yang merupakan program Presiden RI Joko Widodo.


Wabup menyampaikan kepada Camat dan Kepala Desa yang hadir pada acara itu agar mengikuti rapat ini sampai selesai, dan memastikan program Presiden Joko Widodo dapat berjalan lancar dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar