Tragis! Faris Dibunuh di Depan Anak dan Istrinya

TEBING TINGGI|GarisPolisi.com – Khairul Azmi alias Faris (24) tewas di tikam temannya sendiri di halaman supermarket, tepatnya di depan RSU dr Kumpulan Pane, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu siang kemarin.

Faris menghembuskan nafas terakhir setelah berupaya menyelamatkan diri ke rumah sakit. 

Ayah satu anak tersebut meninggal dunia dengan luka tusukan pisau belati di dada, perut dan pahanya, pukul 13.30 WIB, kemarin.

Selepas melampiaskan amarahnya, tersangka pelaku M Faisal alias Kancil (24), warga Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi, membersihkan pisau, sembari meninggalkan korban. 

Sedangkan jenazah Faris, warga Komplek Perumahan Purnawa Deli, Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, terbujur kaku di rumah sakit.

Istri korban, Putri Cindy Alfeni (23) menceritakan, sebelumnya dia bersama suami dan anaknya berbelanja keperluan di supermarket. Namun tiba-tiba dihubungi tersangka Kancil yang ingin bertemu.

Sebagaimana diketahui sambung Putri, setahun terakhir hubungan suaminya Faris dan Kancil renggang gegara sepeda motor. Sebelumnya, Kancil minta tolong suaminya mencarikan motor dengan harga Rp 4 juta. Karena keduanya bersahabat, Faris membawa Kancil ke salah satu showroom untuk memilih langsung.

Motor yang dicari dapat. Kancil lalu mengambil dengan membayar langsung. Sepekan kemudian Kancil menuduh Faris pembohong karena motor yang dibelinya rusak. 

Padahal, sambung Putri yang memeriksa kendaraan Kancil langsung sekaligus membayarnya ke showroom, mengapa suaminya yang dituduh pembohong.

“Suami saya hanya membawakan karena berteman baik, kalo mau komplin silahkan ke tempat belinya,” kata Putri, sembari menangis.

Setibanya di lokasi pertemuan, Faris dan Kancil bertengkar mulut. Lalu keduanya bergumul, saat itulah Kancil menikamkan pisau belatinya ke tubuh Faris hingga terluka. 

Faris kemudian berlari menyelamatkan diri ke RSU yang diseberang namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat kehabisan darah

Kasat Reskrim Mapolres Tebing Tinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH.MH saat di hubungi membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelaku penikaman sudah diamankan pihak Polres Tebingtinggi, dan kini telah di lakukan pemeriksaan oleh Pihak sat Reskrim Mapolres Tebingtinggi.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar